Selasa, 08 Mei 2012

Trik Gratis Operamini Original Telkomsel 6, 7, 8, 9 Mei 2012

Hay sahabat Blogger semua dimanapun kalian berada.
Saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu.
Dikesempatan kali ini saya mau share trik gratis opera mini original untuk sc telkomsel.
Trik ini saya dapat dari master gretongerz kang dave. Jadi untuk sahabat Blogger semua yang suka gratisan segeralah bergabung digrup tersebut. Trik ini sudah saya tes dan work di TKP saya (Kendari, Sultra) dan hanya kepalak 1kb alias 1 rp. Oke tanpa panjang lebar lagi ini dia triknya:

Setting Hp:
APN: telkomsel
Proxy: 141.0.11.241
Port: 80

Bagi sahabat yang menggunakan hp java download file provnya disini:
Password: aimeonglovers.tk

sikat.png

Setelah itu buka dialamat operamini sahabat http://freezone.m.google.com kemudian masukan alamat yang sahabat tuju di search engin google.
Ini screenshootnya dapat dilihat dibawah:

tsel.jpg

Catatan:
Trik ini juga bisa jalan di operamini handler, gunakan pengaturan default.

Tambahan:
Trik ini tidak dapat digunakan untuk mendownload ataupun mengupload. Lumayan lah untuk jalan2 keliling dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar